Kamis, 24 Desember 2009

Nikmati Liburan di Fising Valley

Sekitar pukul 11.15 mobil melaju meninggalkan garasi, tujuannya Bogor. Sudah beberapa tahun Aku tidak ke Bogor, kota dengan sebutan kota hujan. Masuk pintu tol jagorawi disambut dgn antrian padat kendaraan --padat merayap-- untunglah tidak macet total. Setelah melaju setengah jam di jalan tol, mobil mengambil arah keluar menuju Gerbang Tol Cibinong. Kira2 setengah jam dari GT. Cibinong Aku dah sampai di Fishing Valley, ditempat ini menyediakan berbagai fasilitas outbond dan tentu saja kolam pemancingan yang luas, kalau Anda lapar bisa juga kok memesan makanan, karena disini juga ada restoran, tempat yang cocok untuk wisata keluarga.

Menu-Menu Spesial
Di Fishing Valley Restaurant di sediakan beragam menu spesial bagi Anda penikmat kuliner masakan khas daerah, coba Anda bayangkan sejenak nikmatnya Gurame Spesial Saos FV, Kepiting Lada Hitam, Cumi Rica-Rica, Tumis Kangkung, Brokoli Cah Udang, minuman panas atau dingin bisa menambah nikmat suasana, dengan iringan musik live konser dan nyamannya gazebo praktis membuat pengunjung betah berlama-lama di tempat ini.

Jika Anda mau berlibur tapi belum mendapatkan lokasi yang cocok untuk keluarga, aku sarankan pada Anda Fishing Valley di Kabupaten Bogor.
Selamat berlibur.

gan_thanks@yahoo.co.id

1 komentar: